Supardi Ditusuk OTD


Toboali (koranbabel.com) — Aksi  penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Bangka Selatan. Kali ini menimpa, Supardi (36).  Warga Parit 8 Toboali itu kritis akibat terkena tusukan benda tajam.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (4/11) bertempat di Jalan Tikung Yaden sekitar pukul 08.00 WIB..

Informasi yang didapat, saat itu Supardi tengah mengangkut air bersih menggunakan sepeda motornya, namun setiba di Jalan Tikung Yaden, sepeda motor korban dipepet oleh orang tak dikenal (OTD) dan tanpa basa-basi langsung menghujamkan sebilah pisau, dan seketika itu Supardi langsung tersungkur.

Belum diketahui persis identitas pelaku, lantas saat beraksi pelaku mengenakan hlem, sehingga wajah pelaku tertutup dan sulit dikenali.

Namun, berdasarkan laporan  kakak korban, Alpian (40)  kepada pihak Polres Basel, bahwa pelaku merupakan warga Teladan.

“Menurut laporan kakak korban, bahwa pelakunya adalah warga Teladan inisial BB dan saat ini masih kita selidiki,” kata Kabag Ops Polres Basel, Kompol Yudha Wirajati seizin Kapolres, AKBP Satria Rizkiano, Kamis (5/11)

Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusukan cukup serius di bagian punggung kanan korban dan harus mendapat perawatan intensif.

“Usai kejadian korban mendapat perawatan di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Basel. Lantaran uka cukup parah korban dirujuk ke RSUD  Pangkalpinang untuk dilakukan pengobatan lebih intensif,” tukas Kabag Ops.(ton) 

The post Supardi Ditusuk OTD appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment