Basket Babel Gagal ke Semifinal


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Pertandingan ketiga Tim Bola Basket Putri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),  pada Porwil  IX, kalah dengan skor telak 28-84 dari tim Bola Basket Putri, Sumatra Barat, Selasa (17/11) di GOR Sahabudin, Provinsi Babel.

Kekalahan tersebut membuat Tim Bola Basket Putri Babel gagal melaju ke babak semifinal dengan sudah menelan tiga kali kalah dari tiga kali pertandingan di Gruop Y.

Sebelumnya, Tim Basket Putri Babel pada pertandingan pertama melawan Sumatera Selatan kalah dengan skor 47-87. Dipertandingan kedua, Babel juga menyerah dengan skor 48-67 dari tim Bola Basket Provinsi Riau.

Menurut Kapten Tim Basket Putri Babel, Tri Vena Lie kekalahan timnya dipicu bebagai faktor salah satunya dikarenakan minimnya waktu latihan dan kurang perhatian dari pemerintah setempat.

“Kendalanya sih mungkin yang pertama itu latihannya, kalau tim latihan bisa satu tahun, sedangkan kita  hanya dua bulan lebih, rata-rata pemain kita ada juga yang beberapa di Jakarta, jadi untuk izinnya agak susah. Permainan juga masih kurang, postur pemain kita juga berbeda dari daerah luar sedangkan kita, yang utama adalah semangat tim ini. Meskipun dari kemarin kita kalah it’s okey gak apa-apa. Kita tunjukin ke Babel kita sebagai tuan rumah bisa main sampai akhir,” tukas Tri Vena.(to)

The post Basket Babel Gagal ke Semifinal appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment