Efredi: Atlet Jangan Cepat Berpuas Diri


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Sebanyak 27 atlet atletik Putri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang bertanding pada even Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatra tahun 2015, Rabu (18/11), tiba di Bandara Depati Amir.

27 atlet ini disambut langsung oleh Ketua Kontingen Babel, Efredi Effendi, di ruang VIP Bandra. Para atlet atletik yang bertanding di Belitung Timur, berhasil menyumbang sembilan medali,  10 perak dan 11 perunggu dan menjadi juara umum pada cabang olahraga Ateltik ini.

“Bangga bisa menjadi juara umun, memang ini target kita untuk cabor atletik ini, karena memang cabor atletik menjadi cabor andalan Babel dalam mendulang mendali,” ungkap Efredi, kemarin.

Namun demikian, dia menegaskan, para atlet jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih.

“Jangan cepat berpuas diri. Pekan Olahraga Nasional (PON) sudah menanti, untuk itu latihan serta persiapan menuju PON, harus dipersiapkan jauh hari, sebab lawan lebih berat di PON,” tegasnya.

Puas dengan perolehan mendali dari cabor atletik ini, KONI kata dia, sudah menyiapkan bonus bagi para atlet ini. “Yang pasti bonus lebih besar dari yang pernah di terima atlet pada ajang Porprov,” tukasnya.(to)

The post Efredi: Atlet Jangan Cepat Berpuas Diri appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment