ISIS Ancam Serang AS, Lebih Buruk daripada Serangan Paris


Washington,koranbabel — Kelompok radikal ISIS kembali merilis video propaganda. ISIS mengancam akan melancarkan serangan terhadap Amerika Serikat dan negara-negara yang bersatu melawan mereka. Serangan tersebut akan lebih buruk daripada serangan teror di Paris pada Jumat (13/11) lalu.

Abu Mohammad al-Adnani, ahli propadanda senior ISIS juga menyerukan para pendukung ISIS di seluruh dunia untuk “berperang melawan para kafir”.

Dalam video itu, ISIS juga memuji para pelaku serangan Paris.

“Semoga Allah memberkahi mereka semua dan memberikan kebaikan atas nama Islam,” kata al-Adnani menurut media Australia, Herald Sun, Rabu (18/11/2015).

“Kami berjanji, insha Allah, untuk terus membuat mereka dalam situasi panik dan horor, takut dan hilang keamanan, dan apa yang akan datang adalah lebih buruk dan lebih pahit, insha Allah,” imbuh al-Adnani.

Video tersebut dirilis oleh sebuah kelompok ISIS yang berbasis di Kirkuk, Irak utara. Dalam video itu juga ada beberapa pria bersenjata yang berseru mengenai menyerang negara-negara lain yang membombardir ISIS. “Kami katakan pada negara-negara yang ikut serta dalam kampanye kafir bahwa, demi Tuhan, Anda akan mengalami hari, insha Allah, seperti yang dialami Prancis,” ujar salah seorang militan dalam video itu.

“Demi Tuhan, seperti kami menyerang Prancis di pusat tempat tinggalnya di Paris, maka kami bersumpah bahwa kami akan menyerang Amerika di pusatnya di Washington,” cetus militan itu.

(detik)

The post ISIS Ancam Serang AS, Lebih Buruk daripada Serangan Paris appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment