Blaise Matuidi Takjub Dengan Dukungan Suporter Inggris


KoranBola — Gelandang Prancis Blaise Matuidi mengungkapkan rasa takjubnya kepada suporter Inggris yang memberikan dukungan kepada para korban serangan teror Paris dalam partai kedua tim di Wembley, Selasa (17/11) malam waktu setempat.

Jumat (13/11) lalu, dunia diguncang oleh aksi teror di sejumlah tempat di ibu kota Prancis itu. Salah satunya terjadi di Stade de France, ketika laga Prancis versus Jerman sedang berlangsung.

Usai insiden yang menewaskan lebih dari 130 orang itu, Les Bleus tetap berangkat ke Inggris di mana sebelum kick-off para suporter The Three Lions menyanyikan lagu kebangsaan Prancis “La Marsellaise” untuk memberikan tribute kepada para korban. Menyaksikan momen itu, Matuidi mengaku tersentuh.

“Itu adalah momen yang sangat emosional. Kami baru saja melewati tiga hari yang mengerikan. Meski demikian, memainkan laga ini adalah hal yang bagus. Masyarakat Inggris telah memberikan penghormatan besar kepada kami. Mereka sungguh luar biasa,” ujar Matuidi kepada L’Equipe, Rabu (18/11).

“Selasa malam, kita semua bersatu meski berbeda negara, agama. Menyanyikan La Marseillaise adalah momen yang sangat menyentuh. Sebuah momen yang sangat sulit karena kami semua memikirkan korban, keluarga yang ditinggalkan, dan kisah horor yang menyertainya. Saya sudah tidak punya kata-kata lagi,” imbuh gelandang Paris Saint-Germain itu. (goal)

The post Blaise Matuidi Takjub Dengan Dukungan Suporter Inggris appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment