Indra Bekti dan Istri Pertama Kali Jajal Film Bareng


Jakarta,koranbabel — Presenter Indra Bekti memang sudah lama dikenal di dunia hiburan. Tapi, bagaimana jika Bekti berakting dengan istrinya?
Di film terbaru Rapi Films ‘Jilbab Traveler’, Indra Bekti dan istrinya siap menjajal akting bersama untuk pertama kalinya. Di film tersebut, keduanya pun mendapat peran sebagai pasangan suami-istri.

“Ini adalah film pertama kita berdua. Penulisnya (Asma Nadia) sendiri yang meminta saya dan istri untuk main, biar ada chemistry katanya‎,” ungkap Indra Bekti dalam jumpa pers di Kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Ternyata meskipun pasangan tak lantas memudahkan proses aktingnya. Apalagi bagi Aldilla yang justru deg-degan dan takut karena harus beradu akting dengan suaminya.

“Ini pertama kali buat saya main film dan pertama kali buat kita berdua juga main bareng-bareng. Saling belajar aja, pokoknya nanti ayah (Indra Bekti) jangan galak-galak di lokasi syuting. Jangan marahin di depan orang-orang,” ujar Dilla seraya tertawa.

“Karena memang aku orangnya kritis. Jadi, dia (Dilla) ini stresnya ke aku, bukan ke sutradara. Tapi ya dibawa happy aja. Aku senang dia diberi kepercayaan seperti ini,” timpal Bekti.

Untuk mengurangi rasa gugup saat syuting bergulir Desember nanti, Bekti dan Dilla pun sering belajar dialog dan akting di rumah.

“Di rumah bikin-bikin dialog aja. Latihan akting juga,” tutup Bekti.

Film ‘Jilbab Traveler’ diarahkan oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Selain Bekti dan Dilla, ‘Jilbab Traveler’ dibintangi Morgan Oey, Bunga Citra Lestari dan Ringgo Agus Rahman. Rencananya film tersebut tayang tahun depan.

(detik)

The post Indra Bekti dan Istri Pertama Kali Jajal Film Bareng appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment