Wahyu Gusna Pimpin Anshor Kota Pangkalpinang


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Pengurus cabang Gerakan Pemuda Anshor pangkalpinang, Jumat (13/15) lalu menggelar pelatihan kader dasar (PKD) dengan tema penguatan ideologi aswaja dan militansi kader untuk kemanfaatan umat dan bangsa.

Dibawah kepengurusan yang baru saja terpilih PC anshor langsung melaksanakan PKD dengan diikuti Sebanyak 30 pemuda yang sebagian besar masih mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Kota Pangkalpinang.

Ketua PC GP anshor Kota Pangkalpinang Wahyu Gusna mengatakan bahwa ini kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh PC GP anshor pangkalpinang setelah sekian lama mati suri, “Ini kegiatan kita pertama setelah sekian lama PC GP anshor ini mati suri. Dengan kegiatan ini dapat menjadi pondasi dalam melaksanakan program kerja GP anshor pangkalpinang kedepan,” ujarnya.

Dijelaskan wahyu Gusna Tujuan dilakukan kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk menjaring kader anshor selanjutnya.

“PKD ini tujuannya menjaring para militan muda yang ingin masuk menjadi kader GP anshor, serta salah satu program GP anshor pusat untuk dilaksanakan guna menata internal anshor itu sendiri,” jelasnya.

Ia pun berharap dengan dilakukan pkd ini dapat menumbuhkan serta melahirkan calon pemimpin bagi kota pangkalpinang khususnya serta bangka belitung secara umum, “kita berharap semakin banyaknya kader Anshor, maka semakin banyak pula kita menumbuhkan kader – kader serta melahirkan calon – calon pemimpin untuk negeri ini,” harapnya. (jar)

The post Wahyu Gusna Pimpin Anshor Kota Pangkalpinang appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment