Kadiv Humas Sosialisasikan Fungsi Humas


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv-Humas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Anton Charliyan rencananya akan mendatangi Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rabu (18/11/2015).

Menurut Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Gatot Subiyaktoro melalui Kabid Humas AKBP Abdul Mun’im, kedatangan Kadiv Humas merupakan bagian dari kunjungan kerja selama tiga hari untuk menyosialisasikan fungsi humas.

“Dijadwalkan Kadiv Humas Mabes Polri beserta tim yang terdiri dari lima pejabat mengunjungi Polda Babel dan jajaran selama tiga hari. Selain memberikan arahan, Tim Div Humas pun melaksanakan sosialisasi fungsi Kehumasan ke jajaran Polres,” jelas AKBP Abudl Mun’im.

AKBP Abdul Mun’im menambahkan sosialisasi Div Humas tersebut merupakan agenda yang digelar ke seluruh Polda se-Indonesia. Adapun misi mereka yakni melancarkan dan mengoptimalkan fungsi humas di tubuh Kepolisian.

“Sosialisasi sekaligus Supervisi Div Humas Mabes Polri itu digelar ke setiap Polda secara bergiliran. Tujuannya agar tugas dan fungsi Humas di lapangan berjalan lancar serta sesuai dengan prosedur yang ditentukan,” tukas AKBP Abdul Mun’im.(jar)

The post Kadiv Humas Sosialisasikan Fungsi Humas appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment