40 Polisi Amankan Porwil IX


Sungailiat (koranbabel.com) — Polres Bangka mengerahkan sebanyak 40 personil untuk ikut mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera 2015 yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 21 November 2015.

Pengamanan dilakukan di tiga lokasi yakni Kolam Renang Loka Tirta Sungailiat, Stadion Orom Sungailiat dan Lapangan Bulu  Tangkis Orom Sungailiat.

“Pengamanan yang kita lakukan yakni di tiga venue dan juga tempat penginapan, hotel dan wisma tempat atlet menginap serta pengaturan lalu lintas di seputar venue,” ungkap Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana melalui Kabag Ops Kompol Ridwan Raja Dewa kepada wartawan, Selasa (17/11).

Kabag Ops Kompol Ridwan Raja Dewa SIK berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX  Sumatera di Kabupaten Bangka, akan berlansung lancar, tanpa ada ganguan dan rintangan apapun, dan Bangka dapat menjadi tuan rumah yang baik.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangka AKP Agung Asmara SIK mengatakan dalam rangka kelancaran arus lalu lintas saat pelaksanaan Porwil IX, pihaknya akan mengatur arus lalu lintasa di sekitar lokasi pertandingan.

“Pada saat moment Porwil arus lalu lintas akan meningkat karena banyak pendatang di daerah ini, kita juga lakukan pengawal mobil bus kendaraan para atlet yang membawa mereka dari penginapan, hotel ke lokasi venus tempat mereka akan bertanding,” tukas AKP Agung  Asmara.(ian)

The post 40 Polisi Amankan Porwil IX appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment