Sunardi Silarurahmi Bersama Kades se-Kecamatan Namang


Koba (koranbabel.com) — Penjabat Bupati Bangka Tengah, Sunardi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Namang dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan dengan kepala desa, badan permusyawaratan desa dan unsur kecamatan dan masyarakat Kecamatan Namang. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna kecamatan Namang.

Hadir dalam kegiatan ini BPD se kecamatan Namang, kepala desa, Kapolsek, beberapa kepala SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Rizaldi, S.Psi, MM, camat kecamatan Namang.

Dalam sambutannya Pj. Bupati mengatakan, sebagai penjabat Bupati Bangka Tengah, ia merasa sangat perlu mengunjungi masyarakat yang dipimpinnya supaya masyarakat tidak bertanya-tanya siapa pengganti Bupati karena Bupati dan Wakil Bupati yang lama ikut kembali mencalonkan diri dalam pilkada 2015 ini.

“Setelah kami dilantik menjadi Pj. Bupati Bangka Tengah, yang pertama yang harus saya lakukan adalah mengunjungi masyarakat Bangka Tengah dengan cara turun langsung ke kecamatan-kecamatan untuk bersilaturrahmi dan memberitahukan tugas yang diberikan kepada saya,” kata Drs. Sunardi, M.AP, Jum’at (13/11).

Kemudian Pj. Bupati menyampaikan salah satu tugasnya sebagai Pj. Bupati yaitu menciptakan suasana aman dan damai dalam proses pilkada sampai terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru, “Sebagai Pj Bupati saya diberikan tugas untuk menciptakan suasana aman dan damai dalam proses pilkada ini,” ujar Sunardi.

Lanjutnya, selain menciptakan suasana dan damai tugas lain yang diembannya sebagai Pj. Bupati yaitu menjaga netralitas PNS dalam pilkada dan menjalan tugas administrasi pemerintahan supaya berjalan dengan lancar.

“Untuk menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati supaya berjalan dengan lancar, saya sangat membutuhkan kerjasama kita semua karena tanpa ada kerja sama dari bapak/ibu mustahil tugas yang diembankan kepada saya dapat terlaksana dengan baik,” kata Sunardi.

Sementara itu, Rizaldi, camat Namang menambahkan bahwa dalam menghadapi pilkada ini diharapkan masyarakat Namang dapat menjaga silaturrahmi antar sesama warga. Karena ikatan silaturrahmi antar warga di kecamatan Namang saat ini sudah terjalin sangat bagus sekali.

“Saya berpesan kepada bapak/ibu semua agar tetap menjaga silaturrahmi sesama kita, jangan sampai gara-gara pilkada ini kita tidak bertegur sapa lagi atau tidak mau datang kalau ada warga lain yang mengundang untuk sedekah karena mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang berbeda,” pungkas Rizaldi. (ron)

The post Sunardi Silarurahmi Bersama Kades se-Kecamatan Namang appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment