Lapril: Sumsel Tim Kuat


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Pelatih Tim Sepakbola Babel, Lapril AS, usai laga mengatakan tidak mau mengambil resiko dengan hanya mengincar hasil seri saat melawan Tim Sumsel. Meski sudah memastikan diri lolos, Lapril menegaskan target menang tetap diusung tim yang ia asuh.

“Ini kesempatan semakin terbuka lebar, dimana Sumsel hanya draw lawan Lampung. Saya tidak mau melihat anak-anak membuang peluang seperti pertama bermain, namun hari ini masih saja banyak peluang yang di buang begitu saja. Namun kemenangan ini sangat berarti,” ungkap Lapril.

Dengan masih sterilnya gawang Babel dari kebobolan, mantan pelatih yang mengantarkan PS Bangka berlaga di Divsi Utama di kasta kedua pada liga profesional  Indonesia beberapa waktu lalu itu, lantas memuji pemain belakang anak asuhnya.

“Ari Ariyandika dan Alfera memang cukup disiplin dalam bertahan, mudah-mudahan lawan Sumsel mereka bisa mempertahankan kesolitan mereka,” pujinya.

“Sumsel tim yang solit, tentu kami harus bermian penuh motivasi, saya mengangap tim terkuat adalah Sumsel karena persiapan mereka lebih matang, maka kami akan waspadai mereka, dilaga terakhir penyisihan group ini,” ujarnya.

Menurutnya, pemain Babel yang didominasi pemain muda, memang rentan dengan emosi, namun harapan dia, setiap pertandingan dapat dijadikan sebagai proses pendewasan pemain dalam bermian.(to)

The post Lapril: Sumsel Tim Kuat appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment