Panjat Tebing Babel Perkasa


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Atlet Panjat Tebing, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kian perkasa dalam mendulang medali emas, diajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil ) IX tahun 2015.

Bertindak sebagai tuan rumah, Babel sudah mengumpulkan rukun medali emas pada cabor Panjat Tebing ini. Setelah kemarin menyumbangkan empat medali emas, Senin (16/11) kemarin, tiga medali emas dari tiga kategori yang diperlagakan Babel menyapu bersih semua perolehan medali tersebut.

Dengan demikian, dari sembilan kategori yang sudah diperlombakan para atlet andalan Babel hanya dua kali gagal mendulang emas. Tujuh emas sudah diraih pada cabor yang satu ini.

Masih ada beberapa kategori lagi yang akan diperlombakan dalam panjat tebing ini, yang akan digelar besok di lapangan Wall Climbing Sport  Center Provinsi Babel. Semoga Atlet Babel bisa mendulang emas lebih banyak lagi dari cabor andalan Babel ini.

Peraih medali emas panjat tebing: Ismail Hambali, Farina Handayani dan Tim Putri. Peraih medali perak yakni: Aura Agustine dan Marleni. Sedangkan medali perunggu, yakni Bayu Bahar. (to)

The post Panjat Tebing Babel Perkasa appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment