Kaos dan Souvenir ala Bangka Grafiti


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Cari kaos souvenir untuk buah tangan dari Bangka, ada banyak pilihannya. Salah satunya kaos dari rancangan Bangka Grafiti bisa jadi pilihan. Bangka Gafiti menghadirkan kaos dari bahan katun yang nyaman dikenakan. Tak hanya itu harga yang ditawarkan pun terjangkau seharga Rp.40.000  yang tersedia untuk ukuran tubuh anak-anak dan dewasa.

Pemilik Bangka Grafiti yang ikut serta dalam bazar UMKM bertema Festival Pasar Ceria Giant Extra, Nining mengatakan desain Bangka Grafiti bercirikan warna-warna muda dan ceria. Pemasaran Kaos dan Souvenir Bangka Garfiti didominasi di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat. Konsumen dapat mendapatkan kaos ini di beberapa pusat perbelanjaan oleh-oleh diantaranya Toko Halim, Souvenir Bangka, dan Yuna Snack.

“Desain kaos kita mengangkat Bangka, seperti bertuliskan “Backpaker”dan “ Goes To Bangka”, yang terbaru ini temanya Surving,” ujar Nining.

Bagi konsumen yang berminat mendapatkan desain kaos dari Bangka Grafiti juga dapat mengunjungi Gallery yang beralamat di Jalan Raya Koba Km 3,5 No. 2 A Pangkalpinang dan Workshop yang beralamat di Jalan Nangka No.96 Bukit Baru Pangkalpinang. (Pros.Adv/dhi)

The post Kaos dan Souvenir ala Bangka Grafiti appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment