Jabatan Ami Martoni Berakhir


Koba (koranbabel.com) — Pj Bupati Bangka Tengah Sunardi bersama sejumlah kepala SKPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah menghadiri acara perpisahan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Koba yang digelar di Rumah Makan Saungkuring Pangkalpinang, Senin (9/11).

Sunardi mengucapkan terimakasih kepada Kajari Koba atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah untuk menjalankan roda pemerintahan ke arah yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Bapak Ami Martoni selaku Kajari Koba dan kepada seluruh jajarannnya karena selama ini terjalin kerjasama yang sangat baik sekali dan bapak juga banyak memberikan masukan kepada kami dalam menjalankan roda pemerintahan ini,” tutur Sunardi.

Sunardi menambahkan, selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik dan dapat berkarya lebih baik lagi.

“Jangan lupakan kami di sini pak, walau kami menjabat di Bangka Tengah masih baru namun saat bertemu dengan bapak serasa sudah lama,” tutur Sunardi.

Sementara itu Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan, kerjasama yang terjalin selama ini sangat baik sekali dan sebagai Kajari Koba banyak memberikan saran dan perhatian yang cukup besar kepada DPRD dan Bangka Tengah pada umumnya.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi sekali kepada Bapak Ami Martoni atas terciptanya hubungan yang baik dan komunikasi yang lancar diantara kita selama. Dan beliau juga banyak memberikan saran kepada kami. Semoga hubungan ini dapat terjalin seterusnya walau bapak tidak bertugas lagi di Bangka Tengah,” kata Algafry.

Sedangkan Ami Martoni meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir bila mana ada kesalahan selama menjabat sebagai Kajari Koba.

“Tidak terasa sudah dua tahun lebih saya menjabat sebagai Kajari Koba dan selama itu pula saya mohon maaf atas perkataan dan perbuatan yang tidak menyenangkan yang saya lakukan. Jangan sampai hubungan baik dan silaturrahmi yang sudah terjalin diantara kita selama ini menjadi terputus,” tukas Ami Martoni.(ron)

The post Jabatan Ami Martoni Berakhir appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment