Zlatan Ibrahimovic: Kontra Denmark, Swedia Wajib Tampil Total


KoranBola — Zlatan Ibrahimovic meminta Swedia untuk tampil maksimal ketika menghadapi sang rival Skandinavia demi tiket ke Prancis.

Penyerang sekaligus kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic meminta rekan senegaranya untuk bermain total ketika mereka menghadapi Denmark dalam babak play-off Euro 2016.

Leg pertama duel antarnegara Skandinavia itu akan berlangsung pada Sabtu (14/8) mendatang dengan Swedia akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu sebelum kedua tim kembali bertemu tiga hari berselang.

Ibrahimovic menatap kedua laga tersebut layaknya final sehingga berharap Swedia mampu berada dalam kondisi 100 persen untuk bisa menyingkirkan Denmark sekaligus melangkah ke putaran final Euro di Prancis tahun depan.

“Ini akan menjadi dua partai final melawan Denmark, dua partai yang sangat sulit. Kami harus tampil 100 persen di dua pertemuan tersebut. Itulah rahasia kami agar kami bisa berada di Euro. Kami sudah membuktikan bahwa kami punya kemampuan untuk bisa berangkat ke Euro dan kami harus menunjukkannya sekali lagi,” ujar Ibrahimovic.

Selain itu, penyerang Paris Saint-Germain ini juga memuji generasi muda Swedia yang tampak menjanjikan, terutama setelah timnas U-21 mereka memenangkan Kejuaraan Eropa Junior pada musim panas kemarin di Republik Ceko.

“Kami punya banyak pemain muda yang telah menunjukkan hal-hal hebat dan memberikan harapan. Tim U-17 juga tampil baik. Mereka harus terus berkembang, karena di saat saya pensiun nanti, merekalah yang akan memimpin timnas ini,” imbuh striker berusia 34 tahun ini. (goal)

The post Zlatan Ibrahimovic: Kontra Denmark, Swedia Wajib Tampil Total appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment