Jelang MEA 2015, Karyawan BSB Sekolah Lagi


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Jelang menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015, Bank Sumsel Babel sebagai bank pembangunan daerah berfokus pada Three Bravo S (service, solid, dan simple).

Tahun ini pula Bank Sumsel memberikan pelatihan kepada karyawan terpilih Bank Sumsel Babel untuk menempuh pendidikan di luar negeri sebanyak lima orang dan lima orang lainnya menempuh pendidikan di dalam negeri.

Fasilitas pendidikan tambahan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel menurut Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Sadikin bertujuan untuk melahirkan kaderisasi handal di bidang perbankan.

“Bank Sumsel Babel siap menghadapi MEA, untuk memberikan the best surprise (layanan terbaik) kami menerapkan duta layanan kami di sini sudah melakukan semacam role play untuk aktifitas customer service dan teller sehingga kami melihat seberapa yang bisa dilakukan customer service dan teller. Penilaian Duta layanan Bank Sumsel Babel akan dilakukan di setiap cabang dan dinilai oleh tim independen,” ujar Sadikin. (dhi)

The post Jelang MEA 2015, Karyawan BSB Sekolah Lagi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment