Bonus Besar Menanti Atlet Berprestasi


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyiapkan bonus menggiurkan bagi para atlet yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera IX tahun 2015.

Dikatakan Ketua Kontingen Atlet Provinsi Bangka Belitung (Babel) Efredi Effendi, bonus itu tentu saja lebih besar dari bonus yang pernah diterima para atlet pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) beberapa beberapa waktu lalu.

“Kita ingin terget yang kita inginkan bisa tercapai, hingga Babel punya wakil di PON (Pekan Olahraga Nasional) nantinya. Untuk itu kami menyiapkan bonus yang besar bagi para peraih medali pada Porwil di rumah kita sendiri ini,” ungkap Efredi, Minggu (8/11).

Hanya saja, dia belum bisa memastikan berapa besaran bonus yang bakal diterima para atlet nantinya.

“Yang pasti bonus kita siapkan, tapi nominal belum bisa kita sebutkan, yang pasti akan lebih besar dari bonus yang telah diterima atlet pada ajang Proprov. Porwil kan tingkatannya lebih tinggi dari Proprov, bonusnya juga besar dong,” ujarnya.

Porwil akan digelar pada tanggal 13 hingga 21 November 2015. Sebagai tuah rumah, negeri kaya timah ini jauh hari sudah siap dengan segala sesuatunya.

10 Provinsi dan 10 Cabang olahraga akan dipertandingkan pada even empat tahunan ini. Meski bertindak sebagai tuan rumah Provinsi Babel hanya menargetkan finish di lima besar, lebih dari itu.

Target itu, diyakini Efredi, optimis bisa diraih, sebab dia punya atlet yang berpotensi untuk meraih target, bahkan melampaui target.

“Tergat medali emas kita 22 buah, perak 25, perugu 52. Cabor yang kita harapakan mendapat mendali emas banyak diperkirakan cabor atletik dan panjat tebing, karena kita sudah beberapa kali ikut pertandingan kita ungggul dicabor ini. Dan saya yakin dicabor lainnya kita juga mampu meraup mendali emas, karena semua atlet kita berpotensi,” tukas Efredi.(to)

The post Bonus Besar Menanti Atlet Berprestasi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment