41 Atlet Atletik Babel ke Beltim


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Ketua Kontingen Porwil Kepulauan Bangka Belitung, Efredi Effendi, mengatakan 41 orang atlet Bangka Belitung (Babel) telah diberangkatkan ke Belitung Timur, dimana cabang olahraga (cabor) Atletik ini akan dipertandingkan.

41 orang atlet ini, akan berjuang demi mengharumkan nama Babel di kancah Pekan Olahraga (Porwil) ke IX tahun 2015 yang akan dikuti 10 provinsi di kawasan Sumatera.

“Atlet-atlet yang sudah diberangkatkan ke Belitung Timur, ini kita harapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya,” harap Efredi, Kamis (5/11).

Dia berpesan, agar para atlet yang sudah diberangkatkan lebih awal ini, tidak hanya dapat menyesuaikan diri dengan baik, tapi juga mengukir prestasi guna mengharumkan nama Provinsi Babel selaku tuan rumah.

“Kita berharap bersama di PORWIL kali ini, dimana kita sebagai tuan rumah, dapat berjuang maksimal, serta mengukir prestasi cemerlang bagi diri sendiri dan daerah kepulauan Bangka Belitung,” imbuhnya.

Efredi menguraikan, 41 orang Atlet Atletik yang sudah diberangkatkan tersebut diantaranya Yahuza, Ferdi Irianto, Feri Fransiskus, Nova Aprillia, Rohimayati, Laura Yulindasari, Anggi Novelita, Indah Mawarti, Rama Januarti, Chandra Agustini, Juni Kartika, Zahra Nurul Ilmi, Maya, Sulistiani, Siska Agustin, Ririn Kartika, Euis Suratia,Sri Radita, Desi Ulandari, Kahisa Prajasena, Ervina Riyanti, Satria Malasari, Fitri Anisa, Asril, Edi Ariansyah, Aprizal Setiawan, Suryono, Mispan Supriadi, Suhandari, Jefrianto Sinaga, Suwandi Wijaya, Ifles, M. Ardiyanto, Edi Saiful, Wahyu Budi Setiawan,Sastra Pratama,Tri Suhartono, Rendra Wahyudi, dan Robi Sianturi.

Sementara itu, pemberangkatan atlet catur yang akan di gelar di Belitung, Bulu Tangkis, Renang dan Sepak Bola di Sungailiat akan diberangkatkan dalam waktu dekat.

Pelaksanaan Porwil sendiri menyisakan satu pekan lagi dan akan dilaksanakan 13 hingga 21 November mendatang. Panitia kini sudah siap dengan segala sesuatunya.

Acara pembukaan dan penutupan, ajang yang bertemakan “Dengan Persatuan dalam Persaudaraan, Kita Raih Prestasi Serta Menjunjung Tinggi Sportivitas” ini di gelar di Pangkalpinang tepatnya di Stadion Depati Amir, bertepatan dengan HUT Provinsi Babel yang jatuh tepat 21 November 2015. (to)

The post 41 Atlet Atletik Babel ke Beltim appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment