RRI Sungailiat Siapkan Program Khusus Porwil IX


Sungailiat (koranbabel.com) – Lembaga Penyiaran Publik – Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Sungailiat siap menggulirkan berbagai format acara selama kegiatan Porwil Sumatera IX, pada 13 – 21 November 2015 di Kepulauan Bangka Belitung. Format acara bersifat siaran langsung, talkshow, serta jurnal harian.

Kepala LPP RRI Sungailiat Ahmad Bahri, dalam Rapat Supervisi, Rabu (4/11),  mengatakan, RRI akan berupaya maksimal mengawal kesuksesan terselenggaranya Porwil IX.

“Kegiatan Porwil IX tidak hanya di Bangka tapi juga di Belitung. Tolong satu orang reporter ditugaskan untuk meliput kegiatan itu terutama di cabang Atletik yang berlangsung di Kabupaten Belitung Timur, kalau personil pemberitaan kurang libatkan petugas dari seksi siaran atau teknik,” kata Ahmad seperti dikutip dari rri.co.id.

Dijelaskan, output kegiatan Porwil IX meliputi Siarang Langsung Pembukaan dan Penutupan Porwil IX di Stadion Depati Bahrin, Jurnal, Dialog Luar Studio dan peliputan harian di Bangka, Pangkalpinang dan Belitung Timur.

Ahmad Bahri berharap, peranan RRI pada kegiatan itu bisa menggaungkan Porwil IX tahun 2015 dan bisa mendukung kesuksesannya. Untuk terselenggaranya siaran itu RRI Sungailiat siap menjalin kerja sama dengan Dinas Kominfo Babel, KONI Babel serta Panitia Besar Porwil Sumatera IX. (rri)

The post RRI Sungailiat Siapkan Program Khusus Porwil IX appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment