Sopir Tangki Jadi Tersangka


Sungailiat (koranbabel.com) —  Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres Bangka, akhirnya Jusli (42), sopir mobil tangki Pertamina, ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di ruang tahanan Mapolres Bangka, Selasa (6/10).

Jusli diduga sopir mobil tangki milik Pertamina yang ‘kencing’ di kawasan jalan lintas timur sekitar Desa Rebo Sungailiat, Senin (5/10) malam lalu.

“Sejak Selasa (06/10), Jusli Fantara Rosul resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan oleh pihak penyidik, dan saat ini Jusli sudah ditahan di sel Mapolres Bangka, untuk proses hukum selanjutnya,” ungkap Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana kepada wartawan, Selasa (6/10).

AKBP Sekar Maulana menambahkan selain mengamankan sopir pihaknya juga mengamankan satu mobil carry , tujuh buah jeriken berisi bensin dan satu unit mobil tangkI BBM milik Pertamina.

Sebelumnya saat masih menjalani pemeriksaan, Jusli sempat dikunjungi anggota DPRD Bangka yakni Desi dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang Zeki serta Ketua DPRD Bangka Parulian. Para anggota dewan tersebut juga sempat bertemu dengan Kapolres Bangka.

Namun saat ditanya sejumlah wartawan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Mapolres Bangka, mereka mengaku jika hal ini hanya kunjungan biasa dan silahturahmi ke Kapolres Bangka saja.

“Kedatangan kita hanya mau bertemu kapolres untuk bersilaturahmi saja, biasa,” ujar Desi sembari berlalu masuk keuangan kerja Kapolres Bangka. Namun kurang lebih satu jam berlangsung rombongan inipun baru keluar dari ruangan kapolres.

Saat ditanya wartawan apa hubungan antara Anggota DPRD dengan sopir mobil tangki Pertamina yang tertangkap kemarin, Desi mengaku jika sopir yakni Jusli adalah adiknya, sedangkan Zeki adalah kakaknya.

Ketika disinggung maksud kedatangan mereka menemui kapolres dalam rangka melobi sang adik, kedua anggota dewan tersebut enggan berkomentar.

“Semua kejadian ini belum jelas, jadi nantinya ya,” tukas Desi dan Zeki sambil meninggalkan kerumunan awak media.(ian)

The post Sopir Tangki Jadi Tersangka appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment