Pertandingan Olahraga HUT ke 44 Korpri Kelar


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahrudin menyerahkan piala dan uang tunai kepada sejumlah SKPD dan sekaligus menutup pertandingan olahraga antar unit Korpri di lingkungan Pemprov Kep Babel dalam rangka peringatan HUT ke-44 Korpri di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Jumat (23/10).

Menurut Syahrudin, tujuan dari perlombaaan ini adalah silaturahmi antara dinas dan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Babel, “Dalam perlombaan ini menang kalah itu biasa tapi muara dari pada semuanya itu yang terpenting adalah silaturahmi di antara kita,” ucapnya.

Selain memberikan selamat kepada pemenang, Syahrudin juga meminta kepada yang berhasil meraih juara untuk terus berlatih dan terus mengasah kemampuan diri sehingga kemampuan yang dimiliki terus berkembang dan bisa lebih baik lagi.

“Bagi yang belum menjadi juara, jangan kecewa tapi harus tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan diri sehingga tahun depan bisa tampil lebih baik dan meraih juara,” pesannya.

Pada peringatan HUT ke-44 Korpri ini terdapat beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan, antara lain catur, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, bulu tangkis, dan futsal. Perlomban ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemprov.

Adapun pemenang pertandingan olahraga antara SKPD se- Pemprov Babel adalah cabang catur juara I dari Dinas Perhubungan. Olahraga tenis meja juara I Dinas Pertanian, Perkebunan dan Perternakan, sementara untuk tenis lapangan, juara I diraih tim dari DPPKAD. Olahraga bulu tangkis juara I dipegang oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Selanjutnya untuk olahraga Voli, tim putri Dispora berhasil menjadi juara I, dan untuk Voly putra diraih tim dari Satpol PP. Sedangkan pada futsal, tim dari DPPKAD berhasil meraih juara I. (*/hms)

The post Pertandingan Olahraga HUT ke 44 Korpri Kelar appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment