Bripda BN Tertangkap Bawa Sabu dan Ganja


Pangkalpinang(koranbabel.com) — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Gatot Subiyaktoro menegaskan pihaknya siap menindak tegas setiap personil yang terbukti terlibat narkoba. Termasuk oknum anggota Polres Pangkalpinang, Bripda BN yang kedapatan menyimpan sabu-sabu dan ganja.

“Tak ada ampunan. Tetap ditindak tegas, perwira saja saya pecat karena terlibat Narkoba. Saat ini terus kita proses secara pidana, agar yang lain jangan main-main dengan narkoba lagi. Kedepannya untuk pengawasan internal kita tingkatkan,” ungkap Brigjen (Pol) Gatot kepada wartawan.

Diketahui oknum anggota Polres Pangkalpinang, Bripda BN dibekuk Direktorat Reserse Narkoba (Dit-Resnarkoba) Polda Babel di Gang Tulus Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, Sabtu (24/10/2015) siang. Aparat pun mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu dan ganja kering.

Sebelumnya Bripda BN sempat diamankan dengan kasus serupa, parahnya yang bersangkutan kerap menjalani tes urine dengan hasil yang positif. Tertangkapnya BN setelah penyidik Dit-Resnarkoba Polda Babel melakukan pengembangan dari seorang pemakai.

Sementara itu Kabid Humas Polda Babel, AKBP Abdul Mun’im menerangkan kasus ini terus dikembangkan oleh penyidik sehingga pihaknya baru akan mengekspos hasil tangkapan Dit-Resnarkoba Polda Babel pada Selasa (27/10/2015) ini. Ia menilai, ekspos terhadap oknum anggota tersebut bertujuan untuk menjadi pelajaran bagi personil lainnya.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan jurnalis karena belum bisa mengekspos kasus narkoba yang diduga melibatkan oknum anggota Polres Pangkalpinang dikarenakan sesuai keterangan penyidik bahwa kasus tersebut masih dikembangkan,” tukas AKBP Abdul Mun’im.(jar)

The post Bripda BN Tertangkap Bawa Sabu dan Ganja appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment