Bangka City Hotel Gandeng Perusahaan Santuni Yatim dan Janda


Sungailiat (koranbabel.com) — Bangka City Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa santunan dan makan bersama bertema “Bersama Kita Berbagi” kepada 265 anak yatim dan janda yang berada di sekitar lokasi Air Itam, Sabtu (24/10) bertempat di Bangka City Hotel, Jalan Alexander No 1 Pangkalpinang. Acara sosial ini untuk pertama kalinya didukung oleh sembilan perusahaan swasta yang memberikan santunan dan bingkisan.

Kepada KORAN BABEL, CEO Bangka City Hotel Sumiati menuturkan kegiatan sosial ini merupakan tahun ketiga kegiatanamal sosial terselenggara. Tahun ini pun menjadi tahun pertama Bangka City Hotel menggandeng berbagai institusi untuk acara “Bersama Kita Berbagi”. Terdapat sembilan perusahaan yang turut mensponsori acara sosial ini yakni PT. Bakri Building Industries, PT Wandi Jaya Makmur, PT Citra Golden Tunggal, PT Nusantara Permai Sejahtera, Citilink, Bank Nobu, TCA, Toko Hj. Ummi, dan Tiga Roda. Turut didukung oleh Pihak Polda dan Ikhwan.

“Alhamdulilah acara “Bersama Kita Berbagi” ini terselenggara bukan hanya karena Bangka City Hotel saja namun ada beberapa perusahaan yang menyisihkan sebagaian penghasilannya untuk diberikan kepada yang berhak menerima. Semoga tahun depan lebih banyak perusahaan yang berpartisipasi yang dikoordinir oleh Bangka City Hotel,” ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten 1 Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Amrullah Harun yang mengapresiasi Bangka City Hotel aktif untuk melaksanakan kegiatan sosial berbagi kasih.

“Melihat sejenak kondisi sosial di masyarakat masih banyak pihak yang membutuhkan uluran tangan seperti anak yatim sebagai golongan utama untuk disantuni. Anak merupakan kader pengurus bangsa sehingga dalam meraih cita-cita dan impian mereka masih membutuhkan bimbingan. Sebagai mahluk sosial di tengah aktifitas dituntut peka untuk mau berbagi, managemen Bangka City Hotel konsen bergerak bidang sosial dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutur Amrullah Harun saat membacakan sambutan mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Pemberian donasi tahun ini juga memberikan perhatian kepada panti jompo yakni Panti jompo Sitiana dan Panti jompo Emaus yang diserahkan secara langsung oleh perwakilan PT Wandi Jaya Makmur dan PT. Bakrie Building Industries.

“Ternyata kepedulian ini bukan dilakukan individu saja, tapi bisa dilaksanakan oleh beberapa perusahaan yang mempunyai kemampuan yang dinamakan CSR atau Corporate Social Responsibilty. Ini (kegiatan amal sosial) sebagai bukti yang menciptakan keharmonisan tanpa melihat latar belakang agama dan budaya, yang pasti kita berbagi merasa senang mendapat rido. Semoga Bangka City Hotel bisa melaksanakan event ini setiap tahun,” harap Zainudin Arifin mewakili PT. Bakrie Building Industries. (Pros.Adv/dhi)

The post Bangka City Hotel Gandeng Perusahaan Santuni Yatim dan Janda appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment