Perwira Berkumis Resmi Jabat Kasdim


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Perwira dengan kumis tebal Mayor (Arh) Tiyoso resmi menjabat Kepala Staf Kodim 0413/Bangka, Rabu (21/10) secara resmi dengan ditandai Acara tradisi corp.

Acara tradisi korps sendiri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD baik perwira yang naik pangkat, pindah satuan maupun yang masuk satuan harus di tradisi korps guna memelihara tradisi dan menyatukan visi dan misi organisasi.

Mayor (Arh) Tiyoso sebelumnya menjabat sebagai perwira penghubung di wilayah Bangka Tengah sekarang mendapatkan kepercayaan sebagai kordinator staf untuk memperlancar administrasi satuan kodim.

Acara tradisi ini dipimpin langsung Dandim 0413/Bangka Letkol (Inf )Utten Simbolon yang diikuti oleh para perwira Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus Persit.

“Saya harapkan Kasdim dapat mengkoordinir pekerjaan staf sehingga administrasi di Kodim ini dapat berjalan sesuai dengan dinamika yang ada,” harap Letkol (Inf) Utten.

Letkol (Inf) Utten berpesan, “Para ibu-ibu persit supaya mendukung suami sepenuh hati, karena para suami ini selama di lapangan maupun di kantor dikejar-kejar dengan berbagai tugas dan tanggung jawab yang memerlukan tenaga. Pikiran. Oleh sebab itu para istri dapat menjadi pelipur lara sang suami,” tukas Letkol (Inf) Utten.(to)

The post Perwira Berkumis Resmi Jabat Kasdim appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment