Momen untuk Instropeksi Diri


Sungailiat KORAN BABEL — Jajaran Polres Bangka menggelar perayaan 1 Muharam 1437 H di Gedung Serbaguna Mapolres Bangka, Kamis (22/10).

Perayaan 1 Muharam ini dihadiri para bintara, perwira, kapolsek sejejaran Polres Bangka serta PNS, yang ada di Polres Bangka.

“Tujuan kita merayakan 1 Muharam 1437 H diharapkan dengan dilaksanakan, belajar dan mengambil hikmah hijrahnya Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat. Untuk kontek para anggota polisi, dengan momen 1 Muharram, kita melakukan instropeksi diri, untuk melakukan hal terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom masyarakat, dan pihak kepolisian ke depan bebas KKN,” ungkap Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK kepada wartawan.

Kapolres  menambahkan kegiatan keagaman yang dilakukan, selaian untuk syiar Islam, dan bagian dari program pembinaan bagi anggota, agar mereka melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Acara ini selain melakukan pengajian, juga diisi ceramah agama Islam yang disampaikan Ustadz Rizal dari Belinyu, yang menyampaikan sejarah tahun baru Hijiriyah atau sering di sebut Tahun Baru Islam,” AKBP  Sekar.(ian)

The post Momen untuk Instropeksi Diri appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment