Sunardi Kunjungi Kantor Camat se-Bateng


Koba (koranbabel.com) — Penjabat Bupati Bangka Tengah Drs. H. Sunardi, M.AP melakukan kunjungan kerja ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Rabu (28/10, Pj. Bupati melakukan kunjungan kerja dikecamatan Pangkalan Baru dan merupakan kunjungan ke tiga yang dikunjungi dari 6 kecamatan yang ada di Bangka Tengah.

‪Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan tugas dan fungsinya sebagai Pj Bupati. Hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini kepala skpd, staf ahli, tokoh masyarakat, agama, pemuda, kepala desa se kecamatan Pangkalan Baru., ‪”Kunjungan kerja yang kami lakukan di kecamatan Pangkalan Baru pada hari ini dalam rangka silaturrahmi dengan bapak ibu semua,” kata Drs. H. Sunardi, M.AP Rabu (28/10).

‪Lanjutnya, sebagai Pj. Bupati ada beberapa tugas yang diamanatkan dalam keputusan menteri dalam negeri yaitu menjalankan roda pemerintahan sampai adanya kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati) yang definitif dan menfasilitasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

‪”Dengan terciptanya silaturahmi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, saya harapkan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Sunardi.

‪Selain itu Sunardi juga mengatakan sesuai dengan yang diamanatkan oleh gubernur kepulauan Bangka Belitung tugas lain yang diembannya sebagai Pj Bupati adalah menjaga netralitas PNS dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang., ‪”Selain itu saya juga diamanatkan oleh bapak Gubernur saat pelantikan kemarin untuk menjaga netralitas PNS dalam menghadapi pemilihan kepala daerah,” kata Sunardi.

‪Pada kesempatan ini Sunardi berpesan kepada tamu undangan yang hadir untuk terus memantau dan menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya  kebakaran hutan karena akan menimbulkan kabut asap dimana kabut asap ini memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan dan juga mengakibatkan terganggunya perekonomian. (ron)

The post Sunardi Kunjungi Kantor Camat se-Bateng appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment