Park Bo Young, Bak Sedang Kerasukan Hantu Centil di Drama ‘Oh My Ghost’!


Jakarta,koranbabel — Aktris cantik bertubuh mungil Park Bo Young sedang ada di Jakarta. Seperti image yang ditampilkannya dalam drama ‘Oh My Ghost’ saat kerasukan hantu centil, aslinya Park Bo Young pun sangat imut!
detikHOT bertemu dengan pemeran Na Bong Sun itu di CGV blitz Grand Indonesia pada Selasa (27/10/2015) sore. Sebelum tampil sebagai bintang tamu di pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 besok (28/10/2015), Park Bo Young menggelar sesi wawancara.

Meski mengaku punya image yang berbeda dengan karakter Na Bong Sun saat kerasukan arwah Soon Ae, namun pembawaan aktris kelahiran 1990 itu memang seru dan ceria. Duduk berbekal segelas air putih di salah satu lounge di CGV blitz, ia menjawab pertanyaan wartawan dengan rinci dan tidak ja-im (jaga image).

Senyuman tidak pernah berhenti terpancar di wajahnya. Bahkan ketika salah satu wartawan curi-curi foto saat jawaban wawancaranya sedang diterjemahkan oleh seorang translator, ia pun tidak ragu untuk bergaya dan melihat ke arah kamera.

Penampilan Park Bo Young pun sore ini sederhana namun anggun. Ia mengenakan dress pendek berwarna kalem dengan motif floral dan juga sepatu hak tinggi.

Mengenai kunjungannya ke Jakarta, pemeran film ‘Collective Invention’ itu mengaku senang dan bersemangat. “Ini kedua kalinya aku ke Indonesia,” akunya.

Mendarat di Jakarta sejak kemarin, sebelum sesi wawancara hari ini Bo Young mengaku sempat jalan-jalan keliling hotel. “Aku berjalan kaki berkeliling dan seru sekali!” tutupnya imut.

Besok di lokasi yang sama Park Bo Young akan kembali hadir untuk upacara pembukaan Korea Indonesia Film Festival. Film ‘Collective Invention’ yang diperankannya dengan Lee Kwang Soo akan jadi sajian utama di pembukaan besok.

(detik)

The post Park Bo Young, Bak Sedang Kerasukan Hantu Centil di Drama ‘Oh My Ghost’! appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment