Ratusan Peserta Ramaikan Color Water Fun 2015


Pangkalpinang(koranbabel.com) — Ratusan orang padati Pantai Pasir Padi, pagi Minggu (25/10) kemarin. Ratusan orang ini melakukan Color Water Fun Beach Run 2015 dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km menyisir indahnya pantai kebanggaan di Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini, sambil bergembira ria.

Kegiatan yang dimotori oleh Flash Inc ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada taggal 28 Oktober mendatang.

Kegiatan Color Fun kali ini memang beda dari yang pernah ada sebelumnya. Jika sebelumnya kegiatan ini menggunakan bahan tepung aneka warna untuk mewarnai pakaian yang melekat di tubuh para peseta, kali ini air yang diberi bahan pewarna menjadi bahan pewarna pakaian peserta, dan pistol air mainan untuk menyemprotkan airnya.

“Ini merupakan color ran inovasi terbaru dari kami, karena bisanya menggunakan tepung ini kita menggunakan air. Ini yang pertama kali kita lakukan,” kata ketua Panitia Pelaksana, Budi Wahab, kepada harian ini.

Color Water Fun Beach Run, sengaja dilaksanakan di Pantai Pasi Padi, guna memperomosikan dunia pariwisata Babel, “Pesertanya berasal dari seluruh kabupaten di Pulau Bangka dan siapa saja boleh ikut. Dengan begitu kita bisa mempromosikan objek wisata pantai di Pangkalpinang keseluruh penjuru,” ungkapnya.

Selain mempromosikan pariwisata, event yang tengah hits dikalangan anak muda saat ini juga berguna untuk kesehatan, ajang kumpul sama teman, kerabat, yang pastinya bersenang-senang.

“Kegiatan kita ini kan para pesertanya menempuh jarak sekitar 5 km dengan berjalan kaki di pagi hari, jelas olahraga sambil fun dapat dirasakan para peserta di situ. Selain mereka bisa happy bareng teman, keluarga serta kebarat atau siapa saja, para peserta juga bisa dapat teman baru disini,” jelas Budi.

Pria berambut panjang ini mengatakan, para peserta juga di hibur dengan beberapa kegiatan, “Kita sudah menyiapkan berbagai dorprize menarik, bagi mereka yang beuntung dengan nomor undiannya. Musik, DJ, Dancer juga ada guna menghibur para peserta,” katanya.

Dia menandaskan, “Insya Allah, ditahun-tahun berikutnya kita akan gelar kegiatan seperti ini. Melihat antusias yang luar biasa seperti hari ini, kita suskses menggelarnya,” tandasnya. (to)

The post Ratusan Peserta Ramaikan Color Water Fun 2015 appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment