Ahyar Parmika Jabat Panitera PN Pangkalpinang


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Ahyar Parmika SH MH resmi menjabat sebagai Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang. Pengambilan sumpah dilangsungkan di PN Pangkalpinang, Jumat (30/10).

Ahyar yang sebelumnya pernah bertugas di PN Pangkalpinang, kini kembali ke PN Pangkalpinang menggantikan Abner Sirait SH MH, yang melanjutkan tugas ke wilayah baru.

Sebelum kembali ke Pangkalpinang, Ahyar menjalankan tugas negaranya di Tanjung Pandan, Belitung.

“PN Pangkalpinang adalah rumah kedua bagi saya. Seluruh karyawan adalah keluarga. Semoga dalam menjalankan tugas kedepan lebih baik,” ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Timur Pradoko, berpesan kepada pejabat Pansek baru agar mengemban tugas sebagaimana mestinya.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga visi dan misi Pengadilan Negeri Pangkalpinang bisa tercapai,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut segenap hakim, karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Pangkalpinang serta undangan.

Acara yang berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Pangkalpinang juga dihadiri Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pipit, Kasdim 0413/Bangka Mayor (Arh) Tiyoso, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, mantan Ketua PN Pangkalpinang Sutaji dan tamu undangan lainnya. (to)

The post Ahyar Parmika Jabat Panitera PN Pangkalpinang appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment