Toni dan Yoko Raih Medal of Merlin


Jakarta (koranbabel.com) — Magician Toni Xander dan Yoko Ferostal menorehkan prestasi membanggakan bagi Bangka Belitung dengan meraih Medal of Merlin.

Acara pemberian medali bertempat di Kelapa Gading XXI Launge, Senin (26/10/2015) dan diakui sebagai magician dunia serta dianugerahi penghargaan berskala internasional, Merlin Awards.

Merlin Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang magician. Tidak tanggung-tanggung, CEO International Magicians Society Tony Hassini langsung datang dari New York untuk memberikan medali tersebut secara langsung kepada delapan orang magician, termasuk Toni dan Yoko.

Penghargaan Merlin Awords diberikan kepada magisian yang terpilih dan dipilih, karena mereka dianggap sudah berkontribusi dan berdedikasi terhadap dunia sulap bahkan taraf internasional.

“Merlin Awards diberikan kepada magician yang memiliki kelebihan berbeda dari kebanyakan. CEO International Magicians Society telah menyaring dari 100 orang magician di dunia. Sampai akhirnya terpilih delapan orang dua diantaranya   Toni Xander dan Yoko Ferostal asal Bangka Belitung orang yang terpilih dan pantas mendapatkanya,” tukas Toni Hassini.(*/wil)

 

Para Penerima Merlin Award

  1. Dr Victor meraih Merlin Award,
  2. Boris Ramadeni meraih Medal of Merlin
  3. Indra Frenos meraih Medal of Merlin
  4. Yoko Ferostal meraih Medal of Merlin
  5. David Cheng meraih Medal of Merlin
  6. Toni Xander meraih Medal of Merlin
  7. Hans Xu meraih Medal of Merlin
  8. Hans Romanesque menerima Medal of Merlin

The post Toni dan Yoko Raih Medal of Merlin appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment