Pocil Rayakan Ultah Riska


Muntok (koranbabel.com) — Sebanyak 40 Polisi Cilik (Pocil) Bangka Barat merayakan ulang tahun salah satu rekan mereka, yakni Risma Umari.

Uniknya perayaan ultah ini digelar di halaman Kantor Satlantas Polres Bangka Barat, Senin (26/10), bahkan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Noval Sik beserta anggota Satlantas Polres Bangka Barat lainnya.

Riska yang duduk di kelas enam SD Tunas Harapan tersebut merayakan ultah yang ke-12. Acara pun digelar dengan sederhana yakni makan kue ultah bersama.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Noval Sik membenarkan pihaknya merayakan ultah Riska Umari yang merupakan salah satu anggota Pocil Bangka Barat.

“Sebelumnya 40 Pocil menjalani latihan rutin seperti biasanya. Karena salah satu dari mereka sedang berulang tahun, maka sekalian dilanjutkan dengan acara ultah,” kata AKP Noval.

AKP Noval menambahkan, Pocil merupakan salah satu bentuk ektrakulikuler SD. Dan anggota Pocil berasal dari beberapa SD di Muntok dan Bangka Barat. Sedangkan yang ditunjuk sebagai pelatih Pocil adalah Brigadir Malvinas, anggota Satlantas Polres Bangka Barat.(*/tim)

The post Pocil Rayakan Ultah Riska appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment