Truk Bermuatan Pasir Seruduk Rumah Zikri


Sungailiat (koranbabel.com) —  Sebuah rumah milik  Zikri warga Lingkungan Karya Makmur, Kecamatan Pemali, ringsek dan hancur berantakan setelah diseruduk oleh sebuah mobil dump truk yang bermuatan pasir, Senin (27/10) sore.

Entin (40) yang merupakan tetangga Zikri yang sekaligus menyaksikan kecelakaan ini, kepada wartawan mengatakan kejadian tersebut begitu cepat, saat itu dirinya berserta keluarga berada di rumah, tiba-tiba mobil drum truk warna merah BN 83XX QN, tanpa kendali meluncur dari persimpangan lansung menabrak rumah milik Zikri.

“Kami terkejut mendengar suara begitu kencang, braaakkkkk,  tetapi saya kira mobil truk lagi menurunkan batu gunung, tetapi ketika keluar dari rumah, saya terkejut, ternyata bunyi tersebut rumah tetangga kami  ditabrak truk bermuatan pasir,” tutur Entin.

Menurut Entin, setelah tahu kejadian tersebut, dirinya memanggil suaminya serta para tetangga, mendatangi rumah, Zikri dan memastikan tidak ada korban atas kejadian tersebut.

“Saya dan suami serta beberapa tetangga lansung datang ke rumah Zikri, dan tidak ada korban saat kejadian, cuma meja, kursi diruang tengah rumah Zikri hancur berantakan karena tabrakan tersebut,” jelas Entin.

Dikatakan Entin, saat kejadian tersebut, Zikri dan anaknya yang berada di rumah sedangkan istrinya bekerja.

“Saat itu Zikri berada di kamar mandi sedang memandikan anaknya dan saat kejadian mereka ada di belakang rumah, dan terkejut mendengar suara tabrakan yang begitu kuat,” kata Entin.

Penanggung jawab dump truk, Beni, mengatakan mobil tersebut milik adiknya dan sang sopir bernama Achon. Saat kejadian dump  truk sedang membawa pasir pesanan warga di sekitar Lingkungan Karya Makmur, Pemali.  Mobil diparkir dan sopir sudah keluar dari mobil, karena posisi menanjak saat itu mobil terpakir posisi gigi satu dan belum berapa lama, alangkah terkejut Achon, mobil tersebut tiba-tiba dari posisi atas meluncur ke bawah dan menabrak rumah warga. Atas kejadian tersebut adiknya akan bertangung jawab.

“Kita akan bertanggung jawab atas kejadian ini dan segera melakukan perbaikan rumah yang tertabrak,” tukas Beni.(ian)

The post Truk Bermuatan Pasir Seruduk Rumah Zikri appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment