Keluarga 4 Balita Korban Asap dapat Santunan Rp 15 Juta dari Jokowi


Jakarta,koranbabel — Presiden Jokowi memberikan santunan kepada keluarga empat balita yang tewas karena asap. Empat keluarga itu masing-masing mendapat Rp 15 juta.

“Presiden berikan santunan kepada keluarga dari empat balita yang meninggal akibat terdampak asap. Santunan kematian Rp 15 juta, masuk ke rekening,” ujar Mensos Khofifah Indar Parawansa di kantor Pos Kayu Agung, OKI, Sumatera Selatan, Kamis (29/10/2015).

Jokowi juga membagikan Kartu Indonesia Sehat untuk 399 warga. Buku tulis juga ikut dibagikan untuk warga yang memiliki banyak anak.

“Tadi sudah ada yang menerima beras, PKH, uang duka, KIS. Saya titip semuanya digunakan untuk hal-hal yang produktif. Jangan sampai dipakai untuk beli pulsa,” imbaunya.

Selain itu sejumlah bantuan juga dibagikan kepada warga seperti beras ke-13. Beras sebanyak 15 Kg ini dibagikan oleh Menko Polhukam Luhut Panjaitan.

Hadir pula mendampingi Presiden Jokowi di antaranya Menko PMK Puan Maharani, Menkes Nila Moeloek, Mensos Khofifah dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
(detik)

The post Keluarga 4 Balita Korban Asap dapat Santunan Rp 15 Juta dari Jokowi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment