Rahardi Gantikan Zulmiadi


Sungailiat (koranbabel.com) — Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Andreas Purwantio Setiadi, Senin (19/10) melantik dan mengambil sumpah jabatan Rahardi Perdana sebagai Wakil Panitera PN Sungailiat Kelas 1B.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh seluruh hakim serta panitera diikuti seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Negeri Sungailiat.

Rahardi Perdana sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Bidang Pidana di Pengadilan Negeri Sungailiat, mendapat jabatan baru sebagai Wakil Panitera Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas 1B menggantikan Zulmiadi yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Pidana di Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, PN Sungailiat mengadakan acara pengantar alih tugas kepada Ervent Lageng Kaseh salah satu hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Humas PN Sungailiat yang dipromosikan ke PN Raha Sulawesi Tenggara sebagai Wakil Ketua PN Raha Sulawesi Selatan.

Ervent mengatakan selama bertugas sebagai hakim dan humas di PN Sungailiat, banyak kesan yang tersirat dalam benaknya.

“Yang pertama dengan rekan rekan pers yang selalu mengontrol kinerja kami selama menyidangkan perkara. Walaupun itu baik atau buruk, kami berterima kasih atas kontrol yang mereka lakukan kepada kami,” tutur Ervent.

Selain itu juga, nuansa keakraban para pegawai PN Sungailiat serta kepemimpinan Ketua PN Sungailiat yang banyak memberikan bimbingan semasa tugas dijadikan sebagai wejengan hidup saat menjalani tugas di tempat yang baru.

“Jabatan ini seperti mimpi dan tidak pernah di bayangkan jika saya akan menempati jabatan sebagai Wakil Ketua PN Raha. Terima kasih atas segala bantuan bapak bapak dan ibu sehingga kami bisa menjalankan tugas disana nantinya,” tukas Ervent.(ian)

The post Rahardi Gantikan Zulmiadi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment