Iwan Kaget Lihat Mayat di Tempat Sampah


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Cie Nam Fen (70), warga Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, ditemukan tawas di sebuah tumpukan sampah, persis di samping Kolong Kepoh, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Senin (19/10).

Jasad kakek lanjut usia ini, pertama kali ditemukan dalam tidak bernyawa oleh Iwan yang pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB hendak membuang sampah.

“Langsung kaget waktu mau buang sampah lihat ada mayat telungkup di bawah,” ujar Iwan, kepada wartawan.

Iwan pun melapor ke polisi, dan tak lama kemudian anggota Polres Pangkalpinang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Bukit Intan, Kompol Dwi Siswo Nugroho mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, jika dikawasan Bacang ditemukan sesosok mayat.

“Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab kematian,” kata Kapolsek.

Oleh masyarakat setempat, korban dikenal sering berjalan kaki tanpa tujuan, bahkan beberapa kali tak pulang ke rumah lantaran lupa alamat. Sebelum ditemukan tewas, masyarakat sempat melihat korban melintas sekitar pukul 02.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut sempat menjadi tontonan warga yang melintas yang ingin menyaksikan langsung kejadian menghebohkan tersebut. Akan tetapi tidak berapa lama jenazah korban diangkat dan langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD  Depati Hamzah untuk divisum.(to)

The post Iwan Kaget Lihat Mayat di Tempat Sampah appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment