Lala Hibur Penikmat Jazz di Bangka


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Kedua kalinya, MLD Spot bekerjasama dengan Grand Vella Hotel menyuguhkan penampilan musisi jazz tanah air ternama. Kali ini MLD Spot menghadirkan Lala Karmela penyanyi yang terkenal dari soundtrack film layar lebar berjudul “Satu Jam Saja” untuk pertama kalinya tampil Sabtu (17/10) di King’s Crown Grand Vella Hotel.

Pada kehadiran perdana Jazz In Town yang dibuka oleh penampilan musisi muda Yura Yunita. Penyanyi berkulit seksi, Lala Karmela menghibur penikmat musik Jazz di Pangkalpinang ditemani dengan perpaduan saxophone. Setidaknya Lala membawakan 10 lagi diantaranya berjudul “Berkilau” dan “Satu Jam Saja” sembari menampilkan kepiawaianya bermain gitar.

“Ini pertama kalinya saya ke Bangka, seneng banget. Kami udah jalanin tour (Jazz In Town) ke tujuh kota. Tujuan Jazz In Town ini untuk menghadirkan musik Jazz yang gak hanya dinikmati kalangan atas saja,  tapi juga untuk semua kalangan. Saat ini musik Jazz sudah dikenal luas oleh masyarakat karena terbantu oleh kemajuan teknologi. Semua bisa mengakses, malah kita sebagai musisi senang dengan kemajuan teknologi yang bermanfaat mempromosikan musik kita,”  tutur Lala.

“Di musik gak ada batasnya dan gak kaku, jadi saya pun akan terus explore hal-hal baru di dunia musik,” imbuh penyanyi yang akan segera merilis album keempat yang mengusung nuansa tahun 80-an ini.

Sebelum di Bangka, Lala Karmela telah hadir di kota Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Aceh, Medan, Lampung, dan Bengkulu.

Perwakilan Grand Vella Hotel, Wendo Irwanto mengatakan dibanding penampilan pertama Yura Yunita, bersama MLD Spot terdapat beberapa perubahan suguhan rangkaian acara yang dirancang semakin apik dari perjalanan kedua Jazz In Town di Bangka.

“Kita flashback waktu kehadiran Yura Yunita kemarin antusias masyarakat luar biasa.  Kita pun semakin belajar untuk mengevaluasi rundown acara dari awal sampai closing, acara gak ada jeda. Sehingga gak ada waktu bagi penikmat musik Jazz merasa boring” ujar GM Grand Vella Hotel ini didampingi Sudarsono perwakilan dari MLD Spot.

Pagelaran Jazz in Town yang turun diadakan di 10 kota yaitu Medan, Lampung, Pontianak, Padang, Jambi, Pekanbaru, Aceh, Pelembang, Bengkulu, dan Bangka.

Kehadiran ajang musik Jazz pertama kali di Bangka ini diharapkan dapat menghibur dan menjawab rasa haus penikmat musik di Bangka.(dhi)

The post Lala Hibur Penikmat Jazz di Bangka appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment