Konsumen di Bangka ‘Kecipratan’ Mobil Mazda XL


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Beruntung, Budyanto terpilih menjadi pemenang undian ke-40 mobil Mazda 2 mewakili Bangka yang dipersembahkan XL. Secara simbolis penyerahan kunci mobil, XL mendatangi Budyanto (2/10) di tempat kerja yang berada di Main Dealer Honda Jl. A Yani Pangkalpinang.

Budyanto salah satu konsumen setia XL yang menggunakan provider ini sejak tahun 2009, terhitung selama enam tahun pria asal Lampung ini menggunakan XL untuk kebutuhan telepon dan data.

“Saya merasa nyaman pakai XL jaringannya bagus dan keluarga saya pakai XL semua. Awal ditelpon saya gak menyangka dapat hadiah karena kesempatanya satu banding berapa juta, makanya ada promo gak terlalu mikirin sampai akhirnya dapat telepon dari 818 yang tanya data identitas dan bilang Selamat bahwa saya menang undian Mazda. Saat itu saya gak langsung percaya, kan ada banyak penipuan. Tapi saya ditelponin empat kali dan mulai yakin kalau saya menang saat cek di *123*7# dan buka daftar pemenang, ternyata ada nama saya,” ungkap pria yang baru bekerja 10 bulan sebagai Supervisor Technical Training di Main Dealer Honda ini.

Promo XL berhadiah total sebanyak 60 mobil Mazda 2 dimulai dari periode 22 Agustus- 20 Oktober 2015.  Kepada KORAN BABEL, Regional Sales Manager, Agung Nugoho bersama Idham selaku Koordinator Promosi XL turut menjelaskan untuk terhindar dari penipuan, pemenang undian Mazda 2 ditepon dari Jakarta melalui live call 818, Pemenang pun tidak dipungut biaya.

“Penelpon langsung dari call centre xl tidak meminta yang namanya pajak. Selain itu kita juga punya pengundian live di FB caranya join di XL Ramai,” jelas Agung.

Kemenangan satu unit mobil oleh Budyanto menurut Agung sebagai bukti perhatian XL kepada konsumennya di seluruh Indonesia. Sebanyak 60 mobil Mazda 2 senilai 200 juta ini dimiliki oleh pemenang di setiap provinsi, bahkan sebelum Budyanto salah satu konsumen XL yang berada di Belitung telah mendapat mobil ini terlebih dahulu.

“Dalam sebulan biaya pulsa yang dibutuhkan berkisar Rp.100.000-Rp.150.000 dan dapat hadiah ini dengan jumlah poin sebesar 1250 poin. Rencanya hadiah ini akan saya gunakan sendiri untuk transportasi,” tambah Budyanto sembari sumringah usai mendapat ucapan selamat dari teman satu kantornya. (Pros.Adv/dhi)

The post Konsumen di Bangka ‘Kecipratan’ Mobil Mazda XL appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment