Kapolda Metro: Pembunuh Bocah dalam Kardus Diduga Punya Kelainan Seksual


Jakarta,koranbabel — Pihak kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk mencari pelaku pembunuhan bocah perempuan 9 tahun yang mayatnya dibuang dalam kardus di Kalideres, Jakbar. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian menduga pelaku memiliki kelainan seksual.

Menyinggung soal adanya kerusakan di kemaluan korban, Tito mengatakan, ada 2 kemungkinan penyebabnya.

“Titik utama perhatian kita kemungkinan ada kekerasan seksual pada bagian alat vital, alat kelamin. Ini bisa terjadi karena dua hal, bisa terjadi karena persetubuhan atau benda keras lain yang masuk,” ujar Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Jika kemudian kerusakan pada kelamin korban diakibatkan karena kekerasan seksual, maka pelakunya kemungkinan mengalami kelainan seksual atau paedofilia.

“Ini untuk anak-anak (pelaku) disebut paedofil,” imbuhnya.

“Kemungkinan besar pelaku, ada tanda-tanda persetubuhan artinya masuknya alat kelamin pria kedalam alat kelamin wanita sehingga terjadi hubungan seksual dipaksakan. Karena korbannya anak-anak maka pelaku ini ada kemungkinan kelainan seksual,” tambahnya.

Terkait dugaan ini, lanjut Kapolda, pihaknya telah menemukan banyak ‘jejak’ pelaku, di antaranya sperma pada kemaluan korban.
(dtk)

The post Kapolda Metro: Pembunuh Bocah dalam Kardus Diduga Punya Kelainan Seksual appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment