Jalan ke Pantai Pasir Padi Akan Diperlebar


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah, terus berupaya meningkatkan wisata di Kota Pangkalpinang. Salah satunya, di tahun 2016 mendatang, Pemkot menganggarkan dana untuk pelebaran jalan menuju Pantai Pasir Padi.

Hal itu tentunya sejalan dengan program Visit Pangkalpinang. Maklum saja, sebagai Ibukota Provinsi Pantai Pasir Padi satu-satu destinasi wisata pantai yang dimiliki oleh Pangkalpinang.

Agar indah dan tak bikin bosan pengunjung, Irwansyah pun berjanji akan membuat akses ke pantai kenamanan di Provinsi Bangka Belitung ini lebih luas lagi, dengan harapan dihari libur pengunjung tidak harus berdesak-desakan untuk mesuk ke Pantai.

“Tahun depan kami akan memperlebar jalan ke Pantai Pasir Padi, karena salah satu wisata pantai kita hanya di Pasir Padi saja,” kata Irwansyah, Jumat (16/10).

Ide pelebaran jalan itu sendiri, dijalaskannya, sudah lama ada, namun baru bisa dilaksanakan tahun depan, “Kapolres kita (AKBP Heru Budi Prasetyo,-red) mengusulkan kepada saya untuk memperlebar jalan ke Pantai Pasir Padi ini. Kapolres saja yang orang bukan asli Pangkalpinang cinta peduli dengan Pangkalpinang. Untuk itu mari kita jaga bersama-sama destinasi wisata kita,” ujar pria yang akrab disapa Wawan ini. (to)

The post Jalan ke Pantai Pasir Padi Akan Diperlebar appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment