Gotong Royong Jurus PDIP Menangkan Pilkada 2015


Toboali(koranbabel.com) – Perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP, Rudianto Tjen meminta kepada kader partai untuk bergotong royong dalam menghadapi Pilkada serentak 2015. Hal itu disampaikan Rudianto Tjen dihadapan ratusan pengurus PDIP mulai dari ranting, PAC hingga DPC, saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP di Toboali Basel beberapa waktu lalu.

Menurut anggota DPR RI dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu , gotong royong harus menjadi spirit semua kader PDIP guna memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Sebab, dengan gotong royong semua persoalan akan menjadi mudah untuk diselesaikan, “Tak ada kemenangan yang diraih sendirian dalam Pilkada, semua harus gotong royong dan bersatu dengan begitu tugas menjadi ringan,” kata Rudianto.

Untuk itu, ia mengingatkan setiap kader PDIP harus berjuang bersama-sama dan bertempur habis-habisan guna memenangkan Pilkada Basel 2015. Rudianto juga mengingatkan semua kader PDIP di Basel juga  bekerjasama dan gotong royong dengan partai koalisi.

“Bekerja dengan sepenuh hati, jangan mengeluh, dan kita harus berjuang  bersama-sama dengan partai koalisi sampai hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan Rina Tarol dan Djulaili Romli memimpin dan membawa perubahan di Kabupaten Bangka Selatan,” imbuhnya.

“Waktu yang tersisa saya minta betul-betul dimanfaatkan dan bekerja maksimal memanfaatkan sisa waktu dengan semaksimal mungkin. Bola sudah di depan gawang tinggal tendang sedikit gol,” tandasnya.

Selain itu, untuk memenangkan Pilkada Basel 2015, semua fraksi PDI-P di Provinsi Bangka Belitung, dikatakan Rudi, akan menyumbang yang dinamakan dana gotong royong sebesar Rp15 juta, dan Rp10 juta. Sumbangan tersebut berlaku di semua daerah Bangka Belitung baik yang menyelenggarakan Pilkada maupun tidak.

“Kalau ada fraksi yang keberatan tolong menandatangani surat keberatan atau kalau tidak mampu tandatangan surat tidak mampu dan saya akan bantu menyumbang kepada mereka yang keberatan atau tidak mampu tersebut,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rudianto juga mengingatkan kepada kader partai PDIP baik yang duduk di legislatif maupun eksekutif harus patuh dan tunduk terhadap keputusan partai, “Yang tidak bersedia menjadi petugas partai silahkan mundur masih banyak diluar sana yang siap menggantikan,” tegasnya. (ton)

The post Gotong Royong Jurus PDIP Menangkan Pilkada 2015 appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment