Bukan Perampokan, Apa Motif Pembunuhan Istri dan Anak Pengusaha Kusen?


JAKARTA, koranbabel — Pihak kepolisian belum menemukan motif di balik kasus pembunuhan yang menimpa Dayu Pri Ambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) warga Perumahan Aneka Elok, di Komarudin, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2015). Polisi menyatakan, pembunuhan ini bukan dilatari perampokan.

Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faroq mengatakan, penyelidikan sementara polisi tak menemukan adanya barang korban yang hilang. Sehingga, belum ada unsur perampokan dalam kasus ini.

“Dugaan perampokan tidak ada karena barang di dalam rumah sementara tidak ada yang hilang,” kata Umar di lokasi kejadian, Kamis (8/10/2015) malam.

Namun, pihaknya masih menyelidiki lagi lebih lanjut, misalnya apakah ada perhiasan korban yang hilang. Tetapi Umar mengatakan, pada tubuh korban memang tidak terlihat mengenakan perhiasan. Pihaknya akan menggali informasi dari suami korban.

“Tapi suami korban kondisinya saat ini belum dapat dimintai keterangan,” ujar Umar.

Lebih lanjut, Umar mengatakan pintu utama dan pagar rumah korban dalam kondisi baik, tidak dirusak. Selain itu, kondisi lemari di dalam rumah menurutnya juga dalam keadaan baik. Sehingga motif kasus ini masih gelap.

“Motifnya akan kita selidiki, tapi akan diketahui kalau pelakunya tertangkap. Kita akan ungkap kasus ini,” ujar Umar (kompas)

The post Bukan Perampokan, Apa Motif Pembunuhan Istri dan Anak Pengusaha Kusen? appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment