Apik : Pelaksanaan Porwil Babel Sudah Siap


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Ketua Harian Porwil Bangka Belitung, Apik Chakib Rasjidi menegaskan jika pihaknya sudah menyiapkan secara matang seluruh program Porwil yang akan dilaksanakan pada bulan November 2015 mendatang.

‎”Secara kepanitian semua sudah siap, dengan seluruh program yang sudah direncanakan. Saat ini tahapannya hanya tinggal pemeriksaan saja untuk lebih memperkuat saja,” ujar Apik sapaan akrabnya, saat ditemui KORAN BABEL, Kamis (1/10).

Dalam waktu dekat, dijelaskan Apik, pihaknya akan menggelar CDM (Chief Demation Metting), guna memfinalkan seluruh persiapan sehingga tidak ada lagi perubahan, “Kita akan gelar CDM di Belitung, tujuannya memantapkan persiapan agar tidak ada yang berubah. Karena memang ada beberapa venue cabang olahraga (cabor) yang dipindahkan tempatnya,” jelasnya.

Apik mengakui, jika ada dua Venue Cabor yang menjadi perhatian khususnya, yaitu renang dan panjat dinding, “Untuk renang kemarin laporan saya terima secara infrastruktur sudah memenuhi syarat, dan sudah di hitung teranya tinggi dan dalam sudah oke, tinggal kaitan pembatas saja. Sedangkan panjat tebing, kamar mandi, pelataran, sumber air itu yang masih belum selesai. Dan sudah kita himbau kepada pemerintah untuk menyelesaikannya,” ungkap Apik.

Belum siapnya dua venue cabor renang dan panjat tebing, apik pun membantah jika kedua cabor ini akan pindahkan ke Sumsel, “Pemda Babel bertekad kok untuk mensukseskan Porwil ini, ngapain kita harus mengadakan disana (Sumsel). Kita juga mampu kok‎,” tandasnya. (jar)

The post Apik : Pelaksanaan Porwil Babel Sudah Siap appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment