119 Polisi Amankan 24 Pilkades Se Bangka


Sungailiat (koranbabel.com) – Polres Bangka mengerahkan 119 anggotanya untuk mengamankan pemilihan  24 kepala desa  dari 8 kecamatan se Kabupaten Bangka. Anggota yang ditempatkan saat pilkades dibantu oleh linmas di tiap tepat pemungutan suara (TPS).

 

Kabag Ops Polres Bangka Kompol M. Riduan Rajadewa SIK, seizin Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK mengatakan, saat pengamanan Pilkades anggota akan ditempatkan di tiap-tiap TPS saat  pemungutan suara berlangsung.

 

“Untuk Mendobarat, Puding dan Bakam kita siapkan sebanyak 12 personil. Di Belinyu, Riau Silip, Merawang dan Pemali kita siapkan sebanyak 10 personil. Sementara itu untuk Sungailiat 1 personil karena di kecamatan Sungailiat ini hanya 1 desa saja yang melaksanakan Pilkades ini yakni Desa Rebo,” kata  Ridwan Rajadewa, Rabu (07/10).

Personil yang diterjunkan di lapangan terdiri dari  38 personil dari Mapolres Bangka dan 81 personil dari berbagai Polsek.

“Jadi total yang kita terjunkan 119 personil Polri, tersebar di desa-desa yang melaksanakan Pilkades di Kabupaten Bangka,”ujar Ridwan Rajadewa. (ian)

The post 119 Polisi Amankan 24 Pilkades Se Bangka appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment