113 Bintara Juga Dimutasi


Sungailiat (koranbabel.com) — Tidak hanya jajaran perwira di Polres Bangka saja yang mengalami mutasi dan promosi jabatan, namun 113 bintara juga dimutas sejak tanggal 29  September 2015 lalu.

“Selain ada mutasi dan promosi ditingkat atau jenjang perwira, berdasaran surat keputusan Kapolda Bangka Belitung, juga ditingkat bintara di jajaran Polres Bangka juga dilakukan mutasi dan promosi,” ungkap Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana melalui Kabag Sumda Kompol Bambang SIK kepada wartawan, Kamis (1/10).

Menurut Kompol Bambang, tujuan mutasi dan promosi merupakan hal biasa dan rutin dalam rangka penyegaran personil sehingga tidak timbul rasa jenuh serta untuk peningkatan kinerja personil kedepan.

“Personil ada yang sudah lama bertugas di polres kita mutasikan ke polsek dan begitu pula sebaliknya, selain itu juga ada yang dipromosikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,”jelas Kompol  Bambang.

Kompol Bambang, pihak Polres Bangka juga belum lama ini telah mendapat bantuan berupa tambahan sebanyak 10 personil dari Polda Babel.

“Untuk setiap Polres mendapati sebanyak 10 orang tambahan personil dari Polda Bangka Belitung. Dan untuk 10 personil ini telah kita tempatkan ke polsek-polsek jajaran sebagai penambahan kekurangan personil,” tukas Kompol Bambang.(ian)

The post 113 Bintara Juga Dimutasi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment