Pusat Spa & Reflexology ala Javanese


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Kini hadir Royal Garden Family Spa & Reflexology yang beralamat di Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang, dengan mengusung konsep teknik spa ala Javanese. Nikmati program diskon paket spa sebesar 20 persen yang berlaku hingga 27 Oktober 2015.

Royal Garden Pangkalpinang merupakan cabang ke-26 yang tersebar di Indonesia, Pemilik Royal Garden, Joni menuturkan bahwa ide untuk mendirikan usaha di bidang spa dan dan reflexology didasari karena pengalamannya yang pernah menjadi salah satu konsumen Royal Garden di Jakarta.

Faktor kepuasan terhadap pelayanan pada akhirnya membuat ia terinspirasi untuk mendirikan Royal Garden di Pangkalpinang, terlebih saat ini masyarakat Bangka telah menjadikan spa dan reflexology menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup.

“Sekarang orang Bangka gak sama kayak dulu lagi, spa untuk wanita dan pria jadi kebutuhan dan gaya hidup. Karena Royal Garden di Jakarta bagus dari segi manajemen, produk, dan tenaga terapis yang berkualitas maka saya yakin untuk mendirikan Royal Garden di Pamngkalpinang. Terlebih Royal Garden ini sudah Go Internasional, karena tahun ini akan buka di Hongkong,” ujar Joni.

Dirinya pun tak menampik persaingan bisnis serupa kian menjamur di Pangkalpinang namun produk yang berkualitas dan harga terjangkau menjadi andalan bagi pusat spa & Reflexologi yang didominasi warna hijau ini.

Terang saja, konsumen bisa menikmati kombinasi tiga treatment “Value For Money” Spa Package seharga Rp.115.000 hingga Whitening Spa Treatment seharga Rp.220.000, “Produk Royal Garden sudah banyak beredar di pasaran, produknya memang terjamin memiliki uji lab dan bersertifikat. Untuk harga kita menyesuaikan dengan kondisi ekonomi Bangka yang lemah saat ini. Royal Garden Pangkalpinang hadirkan tempat yang nyaman, pelayanan berkualitas, dan harga yang terjangkau. Saya rasa ini yang akan dicari orang,” tambahnya.

Royal Garden Pangkalpinang buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB, konsumen akan disambut dengan terapis handal yang mengenakan kebaya hijau untuk merasakan suasana layaknya di Pulau Jawa. (Pros.Adv/dhi)

The post Pusat Spa & Reflexology ala Javanese appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment