Neymar Senang Cetak Quat-Trick


KoranBola — Striker Barcelona Neymar menyatakan, laga kemenangan 5-2 atas Rayo Vallecano di ajang La Liga di Camp Nou pada akhir pekan lalu sebagai salah satu pertandingan terbaik timnya.

Pemain asal Brasil berusia 23 tahun itu mencetak empat gol alias quat-trick. Ia juga menjadi kreator atas gol yang dicetak Luis Suarez.

Neymar, yang kini sudah mencetak 62 gol dari 101 pertandingan bersama Azulgrana, mengaku sangat senang dengan performa timnya dan ia menyebut Rayo sulit ditaklukkan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, untuk pertandingan dan bagaimana kami bermain. Selamat buat setiap orang [yang memainkan peran mereka],” ujar Neymar kepada Movistar Plus.

“Sangat sulit bermain lawan Rayo. Mereka adalah timnya yang memiliki pemain-pemain berkualitas, yang memainkan pertandingan, tapi kami menyempurkan kerja kami dan meraih kemenangan.”

“Semua lawan kami sulit, tapip saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain Rayo karena mereka bermain sangat bagus. Ini merupakan salah satu pertandingan terbaik untuk Barcelona.” (goal)

The post Neymar Senang Cetak Quat-Trick appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment