Jasad Dian Mengapung di Kolong Ali


Koba (koranbabel.com) — Setelah tenggelam selama 36 jam, akhirnya jasad Dian ditemukan mengapung di Kolong Ali, Simpang Jongkong, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Senin (5/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dian tenggelam pada Sabtu(3/10) sekitar pukul 17.00 WIB dan jasadnya ditemukan Senin (5/10) sekitar pukul 05.00 WIB, mengapung tertelungkup di bawa jembatan. Jasad tersebut langsung dibawa tim evakuasi dibantu warga sekitar ke rumah duka.

Lokasi ditemukannya jasad Dian tak jauh dari tempat di mana ia menghilang pertama kali. Sebelumnya, tempat itu menjadi objek sentra pencarian, namun tidak ditemukan.

Isak tangis mewarnai kediaman orangtua Dian, yakni Slamet (35). Selanjutnya jasad Dian langsung dimantdikan, dikafani serta dikebumikan.

Slamet mengucapkan terima kasih kepada tim evakuasi yang terdiri dari aparat kepolisian, Basarnas Babel dan BPBKesbangpol Bateng serta masyarakat Bateng yang membantu melakukan pencarian terhadap anaknya.

“Makasih banyak. Berkat bantuannya, kini jasad Dian ditemukan dan langsung kita kebumikan,” tutur Slamet.

Semenetara itu, Kasat Reskrim AKP Pebriandi Haloho seizin Kapolres Bateng, AKBP Roy Ardhya Candra membenarkan jasad Dian sudah di temukan oleh tim evakuasi bersama warga sekitar.

“Dari tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda luka. Diduga Dian meninggal dunia akibat kehabisan nafas saat tenggelam,” kata AKP Pebriandi Haloho

AKP Pebriandi mengimbau kepada warga Bateng, agar mengawasi anaknya ketika mandi atau mencuci di kolong dengan kedalaman di atas satu meter.

“Lebih baik mencegah, sebelum terjadi yang berakibat merugikan kita semua,” tukas AKP Pebriandi.(ron)

The post Jasad Dian Mengapung di Kolong Ali appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment