Jabin Diminta Klarifikasi


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Hedra Apollo membenarkan jika DPRD Babel telah mengagendakan pertemuan dengan Ketua AETI Jabin Sufianto untuk mengklarifikasi pernyataanya terkait timah ilegal.

“Berdasarkan agenda Banmus, Senin (4/15)  kita akan bertemu dengan ketua, Jabin agar mengklarifikasi pernyataanya,” ujar Hendra kepada KORAN BABEL.

‎Hendra apollo mempertanyakan apa sebetulnya yang dimaksud timah ilegal. Menurut Hendra, dikhawatirkan dengan adanya pernyataan tersebut akan memberikan dampak buruk terhadap timah di Babel.

“Harus dijelaskan seperti apa arti harfiah ilegal itu. Karena Kita tidak mau statment tersebut akan berdampak buruk terhadap timah Babel,” tutur Hendra.

Hendra berharap Jabin bisa hadir dalam pertemuan tersebut kalau tidak hadir atau hanya diwakilkan artinya Jabin tidak berani bertanggungjawab . Lebih baik dibubarkan saja karena tidak memberikan kontribusi nyata terhadap Babel.

Dirinya pun mengecam kalau jabin tidak mampu menjelaskannya, maka akan ambil langkah ke ranah hukum.

“Pertanggungjawabkan pernyataannya, kalau tidak kita akan laporkan ke ranah hukum karena ini sudah fitnah,” tukas Hendra.(jar)

The post Jabin Diminta Klarifikasi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment