Hotel Novotel Bangka

Hotel Novotel Bangka

 

Hotel Novotel Bangka terletak di Pangkalpinang, berjarak sekitar 2 menit dengan berkendara dari Bandara Depati Amir. Untuk menuju hotel ini hotel ini dibutuhkan waktu sekitar 50 menit penerbangan dari Bandara Internasional Cengkareng. Hotel Novotel Bangka Golf and Convention Centre memiliki fasilitas lapangan golf 18 lubang, kolam renang, Spa, pusat kebugaran, ruang pertemuan yang nyaman dan luas dan banyak lagi fasilitas menarik lainnya.
Novotel Bangka Golf & Convention Center memiliki 227 kamar dengan dilengkapi fasilitas teknologi "Next Room", yang menyediakan layanan menarik. Dengan desain interior serbaguna, fungsi dan konektivitas di seluruh 227 kamar tipe Standard, Suite ditambah Penthouse, dilengkapi dengan mesin Espresso Italia, DVD Player dan iPod docking station di Suite kami serta di ruang check-in, minibar gratis, akses ke Premier Lounge untuk semua Suites dan Penthouse tamu.
Kamar-kamar di Hotel Novotel Bangka dilengkapi dengan fasilitas seperti kotak penyimpanan aman dan radio, sebuah minibar dan kamar mandi pribadi yang memiliki bathtub dan shower, serta perlengkapan mandi. Layanan kamar menawarkan teh/kopi. Beberapa kamar menawarkan iPod dock dan pemutar DVD. Para tamu dapat menikmati sesi karaoke di hotel atau kepala ke kolam renang untuk berenang santai. Sauna pun tersedia. Hotel ini memiliki pusat bisnis untuk digunakan para tamu.
Untuk pilihan bersantap, The Square Coffee Shop menyajikan minuman ringan, sedangkan restoran menawarkan berbagai masakan diantaranya adalah makanan Cina. Minuman bisa dinikmati di Lobby Bar. Untuk rekreasi pantai, hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit berkendara ke Pantai Pasir Padi.

Alamat

  • Jalan Soekarno - Hatta Km. 5 No. 17, Pangkalan Baru, Bangka Tengah
    Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia

Kontak

Fasilitas

WiFi, Kolam Renang, Restoran, Ruang Pertemuan, Pub, Spa, Sauna, Taman Bermain
Previous
Next Post »
Thanks for your comment