Diduga Nipu, Honor Dispora Babel Dipolisikan


Pangkalpinang (koranbabel.com) — Ada-ada saja ulah Ferri Prancis (42), warga Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat ini. Feri  sehari-hari sebagai tenaga honor di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Babel dilaporkan telah menipu Suprapti (53) Warga Jalan Melati, Bukit Merapin.

Saat melapor ke Polres Pangkalpinang, Suparapti mengaku ditipu oleh Feri. Kejadian bermula saat Feri menjanjikan korban bahwa bisa memasukkan Hari Prasetya, anak Supraptri menjadi pegawai honor di salah satu dinas Pemprov Babel. Suprapti  termakan bujukan Feri dan menyerahkan uang tunai Rp 25 juta Juli 2015 silam.

“Katanya bisa masukkan anak saya, tapi sampai sekarang nggak ada kabar,” kata Suprapti kepada wartawan,  Kamis (8/10).

Suprapti beberapa kali mencoba menemui Feri. Bahkan menantu Suprapti sempat mendatangi Dispora Babel. “Suami saya sempat ketemu di Dispora, didatangi sudah ketemu dia alasan mau ke WC dan kabur,” kata anak korban.

Ternyata tak saja Suprapti,  ada beberapa orang dengan keluhan yang sama berusaha menemui Feri. Apalagi, kasus ini tidak hanya melibatkan pelaku seorang diri.

“Sudah tertipu seperti ini, baru kita tahu. Makanya kita sarankan lapor polisi. Korbannya banyak, karena waktu itu tidak hanya dari kita saja. Katanya yang menyuruh dia itu ibu apa namanya. Tapi saya ada rekamannya juga,” jelasnya. (to)

The post Diduga Nipu, Honor Dispora Babel Dipolisikan appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment